//

Kontak Taaruf

logo
quang cao
Anda Sedang Membaca

JANGAN PACARAN DULU!!!

(Kesalahan Sedang Terjadi!!!) - JANGAN PACARAN DULU!!! Dear sahabatku... Aku sama sepertimu, Seorang remaja yang punya cinta. Galau,baper,patah hati,jatuh cinta it....

Kontak Taaruf - Sebuah Kontak Jodoh Muslim: Kontak Taaruf,Tempat Cari Jodoh sesuai Syar'iat islam Silakan Hubungi kami...

JANGAN PACARAN DULU!!!

Dear sahabatku...
Aku sama sepertimu,
Seorang remaja yang punya cinta.
Galau,baper,patah hati,jatuh cinta
itu...
Jangan ditanya.
.
Aku sama sepertimu,
Seorang anak muda yang ingin diberi perhatian,
Ingin juga diberi kasih sayang.
.
Aku sama sepertimu,
Seorang anak muda yang berharap kisah hidup bahkan kisah cintanya berakhir bahagia,
Bukan malah sengsara.
Tapi,aku memiliki jalan hidup sendiri.
Memiliki pilihan dan rute yang jarang orang lain miliki.
.
Janganlah mengira bahwa SingleLillah ini aman-aman saja,tak ada hambatannya.
Adakalanya hati ini juga rindu,untuk bisa bersatu dan berjuang bersama kekasih pilihan atas ketentuan-Nya.
.
Adakalanya hati ini lirih mengadu dalam do'a-do'a harapan pada Rabbku,
untuk segera dipertemukan dengan seseorang yang ditakdirkan bisa berjuang bersama dijalan-Nya.
.
Aku tidak mengenal arti BERPACARAN,
meski memang sebelum aku benar-benar mengenal islam, pernah dekat dengan lawan jenis.
Namun saat itu aku tersadar,
bahwa hidup di lingkaran pacaran,tiada satupun kebaikan yang akan aku dapatkan.
.
Itu sebabnya mengapa saat ini aku memilih untuk tidak berpacaran,
Menghindar dari lelaki penebar janji,
Menjauh dari lelaki tak bervisi misi yang mencoba mengetuk pintu hati,
Mengasingkan diri dari cinta apalagi rasa,
Namun aku ingin agar cinta dan rasa ini tetap terjaga.
.
Maka kupilih untuk hijrah.
Sekuat tenaga berusaha untuk menjaga maruah
Meski terasa sulit bahkan terkadang aku merasa lelah,
Namun aku sadar. . .
Soal memantaskan diri,aku tak boleh menyerah.
Aku ingin menjadi saksi dan menjemput janji-Nya,
Aku yakin dan percaya sesuai dengan suratan cinta dalam Kalam-Nya,,
Bahwa seseorang yang baik akan dibersamakan dengan orang yang baik pula atas kehendak-Nya.
.
Maka,Ku mohon padamu sahabat...
Mulailah untuk tidak berpacaran,sebab pacaran hanya akan membuatmu jatuh ke lembah penuh kenistaan,pun membuatmu jauh dari kekasih idaman.
Yakinlah bahwa jodoh pasti bertemu.
.
-UnKnown-

Selanjutnya>>

Selengkapnya>>

Hubungi Kami
hotline08151844488
Hubungi Kami
hotline08151844488